Senin, 12 Desember 2011

El Clasico edisi 163

El Clasico adalah moment dimana dua seteru abadi 2 tim sepakbola besar bertemu dan saling berhadapan untuk meraih kemenangan “Real Madrid (El Real)” dan “Barcelona (El Barca). Pertemuan kedua tim ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di dunia karna laga ini mempunyai gengsi tersendiri. Kedua tim ini sangat mendominasi laliga spayol selain karna kwalitas yang sangat baik juga karna kedua tim ini dihuni pemain-pemain kelas atas dunia.
El Clasico edisi 163 pada liga spayol terjadi di stadion santiago bernabeu saat real madrid menjamu seteru abadinya barcelona akan menjadi pertempuran yang luar biasa, bukan hanya perseteruan antar club tapi juga antara pelatih terbaik “The Special One (Jose Mourinho)” dan “P Guardiola” dan pemain terbaik dunia “Lionel Messi” dan “Cristiano Ronaldo”.
Laga ini akan menjadi menyajikan kekuatan menyerang barcelona dan kecepatan serangan balik dari madrid. Tak pelak laga nanti akan menjadi tolak ukur kedua tim untuk memperebutkan tahta laliga musim ini. Prediksi menunjukan bahwa barcelona berpeluang menang lebih besar dari pada madrid dikarnakan barcelona tidak pernah kalah di stadion santiago bernabeu sejak ditangani oleh Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar